5 Tempat Teratas yang Harus Anda Kunjungi di Saint Martin dan Sint Maarten Data HK 6D


Pulau Karibia St. Martin atau Sint Maarten memiliki daya tarik yang unik baik alam maupun budaya untuk menarik pengunjung selama beberapa dekade. Pulau 87 km persegi dengan populasi tidak lebih dari 100.000 dikelola oleh dua negara berbeda Perancis dan Belanda selama lebih dari 360 tahun. Kehidupan bersama yang damai dari dua budaya berbeda di tanah yang sama ini membuat St Martin berbeda dari tujuan liburan Karibia lainnya. Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan dan begitu banyak tempat untuk dikunjungi di St Martin Anda pasti akan bingung. Berikut adalah daftar 5 teratas yang harus dikunjungi di St. Martin untuk membantu Anda merencanakan rencana perjalanan Anda.

Philipsburg

Ibukota pihak Belanda, Phillipsburg tidak hanya merupakan kawasan komersial di Sint Maarten tetapi juga bertindak sebagai gerbang utama di Karibia. Kota ini adalah rumah bagi Bandara Internasional Princess Juliana dari mana pantai Maho Bay yang terkenal mudah diakses. Pesawat lepas landas di dekat pantai dan terbang di atasnya di ketinggian rendah. Kota yang ramai ini juga menawarkan pelabuhan yang luar biasa yang menjangkar kapal pesiar besar dan kapal pesiar sewaan.

Phillipsburg adalah surga pembeli. Butik-butik eksklusif dan toko-toko mewah yang berjejer di Front Street menarik perhatian para turis Amerika dan Eropa yang kaya dengan perhiasan, pakaian desainer, dan aksesori bermerek yang sangat indah. Untuk pelancong beranggaran terbatas ada pasar outdoor yang ramai di Back Street dengan aura yang sangat berbeda. Di sini Anda akan menemukan beragam item dengan harga sedang, jika Anda tahu seni menawar. Dari pakaian, tas kulit, pakaian renang, perlengkapan olahraga air hingga rempah-rempah, suvenir dan kerajinan tangan, Anda akan dapat membeli apa pun di sini :

LINK RAJABANDOT : Agen Toto Macau


Teluk Mullet

Jika keindahan alam dan lautan yang menarik perhatian Anda, Teluk Mullet wajib dikunjungi. Dengan hamparan hamparan pasir putih yang dilapisi dengan pohon-pohon palem Pantai Mullet Bay adalah salah satu pantai terindah di Sint Maarten. Pantai ini ideal untuk tamasya dan olahraga air. Anda dapat menikmati selancar laut, berlayar, snorkeling, dan banyak olahraga air lainnya di sini. Tipe yang tidak terlalu sporty juga dapat menghabiskan waktu dengan voli pantai, musik, berjemur dan berenang di pantai Mullet Bay. Di lepas pantai ada restoran, bar, pub, dan kasino untuk bersantai dengan teman dan keluarga.

Marigot

Marigot adalah ibu kota Kolektivitas Prancis Saint Martin di sisi utara pulau. Kota kecil yang indah ini memiliki pesona unik untuk mengesankan para pelancong. Kota ini memberikan suasana kemewahan Paris yang dipadukan dengan keaktifan Karibia. Sebuah marina yang indah dan pasar luar yang ramai diadakan pada hari Rabu dan Sabtu adalah atraksi utama kota. Belanja bebas pajak di seluruh pulau. Seperti halnya Back Street di Phillipsburg, Anda akan menemukan pakaian, pakaian renang, suvenir, pernak-pernik modis dan berbagai barang untuk dibeli dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada di toko-toko tertentu di kota.

Orient Bay

Liburan Anda di surga pantai tropis Saint Martin tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Orient Bay. Ini adalah tempat di mana Anda dapat merasakan sikap klasik Prancis yang dipadukan dengan gaya hidup santai ala Karibia. Pantai ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan kepada wisatawan yang suka bersenang-senang yang datang ke sini dengan harapan menikmati waktu yang baik. Matahari terbit yang indah, dan marina cadangan untuk penyelaman scuba yang aman adalah atraksi utama. Mereka yang ingin bersantai dapat mengunjungi bagian The Club Orient yang lebih pribadi yang memiliki pakaian resmi opsional pantai Saint Martin.

Ladang Pertanian

Terhubung dengan alam dan serap keindahannya yang murni di Loterie Farm yang terletak di kaki Pic Du Paradis atau Peak Paradise. Petualang dan pencinta alam akan menemukan cagar alam hijau subur seluas 135 hektar yang menarik dengan kesempatan yang luar biasa untuk mencoba beberapa kegiatan petualangan seperti mendaki, hiking, bersepeda gunung, trekking, dan meluncur di atas kanopi pohon. Hiking melalui hutan tropis hijau yang rimbun memberi Anda gambaran tentang flora dan fauna yang kaya di pulau itu. Berhenti di Kafe Hutan Tersembunyi untuk makan dengan beberapa hidangan Prancis yang lezat dan anggur dan kemudian melanjutkan perjalanan Anda ke puncak bukit, Pic du paradise. Ini adalah tempat tertinggi di pulau yang menawarkan pemandangan pulau yang menakjubkan. Singkatnya, Loterie Farm menawarkan pengalaman ekowisata yang benar-benar tak tertandingi yang membuat liburan Karibia Anda tak terlupakan.