Primer EuroMillions Pendek Data HK 6D

DATAHK6DJITU. Lotere Euro, atau dikenal sebagai Lotere EuroMillions telah dimainkan sejak 2004 di Eropa. Gambar jackpot berlangsung pada hari Jumat dengan pengumpulan uang oleh 9 negara yang berbeda. Negara-negara yang saat ini berpartisipasi adalah:

1. Lotere Nasional Inggris-Inggris
2. Perancis-La Francaise des Jeux
3. Spanyol-Loteri y Apuestas del Estado
4. Lotre Negara Austria-Austria
5. Lotere Belgia- Lotere Nationale de Belgique
6. Lotto Irlandia-Irlandia
7. Luksemburg -Loterie Nationale de Luxemboug
8. Lotere Portugal-Portugis-Campiao
9. Swiss

Lebih Banyak Negara, Jackpot Lebih Besar Cek Di Sini
Jackpot, yang sudah besar, hanya dapat tumbuh lebih besar karena semakin banyak negara memilih untuk berpartisipasi dalam rejeki nomplok yang besar. Jackpot berguling setiap minggu dan naik jika angka keberuntungan tidak cocok. Pada tahun 2006, setelah 11 minggu rollover, hadiah berjumlah 125, 194.303 euro. Jackpot itu dibagi oleh tiga orang yang berbeda, dua di Perancis dan satu di Portugal. Itu adalah jackpot terbesar kedua yang pernah dimenangkan dalam sejarah permainan.

Pada bulan Mei 2009, rekor baru ditetapkan untuk jackpot ketika seseorang yang beruntung dari Spanyol memenangkan pot besar 126 juta euro.

Membeli Tiket
The EuroMillions Lottery jackpot telah membuka ke dunia dengan munculnya penjualan tiket internet. Agen sekarang dapat mengambil uang dari siapa pun yang memiliki akses komputer, dari mana saja di dunia. Tidak perlu lagi mencari kantor untuk masuk dan merogoh uang Anda. Namun, sebagian besar dunia masih agak terbatas karena pemain di seluruh dunia harus menjadi anggota sindikat bermain untuk dapat berpartisipasi. Bermain sebagai individu pada titik waktu ini dari mana saja di dunia adalah mungkin tetapi sulit. Jadi yang terbaik adalah bermain dengan sindikat. Peluang menang juga lebih baik.